Menghasilkan Uang dengan hanya Melihat ikan

Berikut Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2016

Anda Mencari Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya Yang Terbukti Membayar?

  PTC ( PAID TO CLIK ) adalah cara termudah untuk mendulang dolar dari situs luar. Karena bisnis PTC ini cara kerjanya cukup mudah, Anda tidak perlu memiliki sebuah blog seperti saya ini, Anda hanya perlu mengklik iklan yang di sediakan oleh situs PTC di member area Anda.


Daftar PTC Terbaik Dan Terpercaya 2016


Salah satu bisnis internet yang   sukai adalah bisnis PTC. Karena PTC tidak perlu memiliki ke ahlian khusus yang perlu kita miliki hanyalah waktu beberapa menit setiap hari dan koneksi internet saja. Walaupun bisnis PTC terbilang cukup mudah, tapi Anda tidak cukup berdiam diri saja. Anda juga harus berusaha keras untuk mendapatkan referral untuk bekerja di bawah Anda.

Jujur saya pribadi dulu juga bergerak di bidang bisnis PTC ini, tapi sekarang saya sudah berhenti dan sekarang saya fokus di bidang PPC ( PAY PER TO CLIK ) Goole Adsense, namun bukan di blog ini, tapi di blog satunya yaitu     . Bukan apa apa, PPC memang lebih menjanjikan dari pada bisnis PTC. Namun, tingkat kesulitan juga lebih sulit, paling sedikit harus memiliki 10 artikel yang mendapatkan peringkat baik di mesin pencari dan itu tidak mudah.

Ada banyak sekali situs PTC yang tersebar di internet yang bisa Anda ikuti, namun Anda harus berhati hati karena tidak semua situs PTC itu terbukti membayar para membernya. Nah, jika Anda adalah seorang pemula, berikut ini adalah PTC terpercaya dan terbaik sepanjang 2016 ini. Situs PTC ini sudah berdiri sangat lama dan sudah terbukti membayar para membernya, selain itu sudah banyak sekali blogger Indonesia yang sukses di bidang ini.
Note: Sebenarnya bisnis PTC ini lebih menjajikan daripada menulis artikel diblog yang belum jelas dengan pendapatan. Sebagian orang berfikir bahwa memiliki sebuah blog dengan memiliki ratusan pengunjung bisa mendapatkan $5 perday! Padahal faktanya tidak! kebanyakan dari mereka hanya bisa menghasilkan $0.3 perday.
Jadi intinya, bisnis PTC itu lebih menjanjikan jika Anda konsisten dan tahu benar strategi yang bagus dalam bermain PTC. Coba bayangkan jika Anda bergabung dengan 10 situs PTC. Dan masing - masing mendapatkan $2 perday, jika dikalikan dengan 1 bulan sudah berapa? Apalagi jika Anda bergabung dengan 20 situs PTC, itu lebih mantap.
Tapi ingat, pilih pilih situs PTC Terpercaya, jangan sampai Anda salah pilih, takutnya waktu Anda terbuang sia sia tanpa mendapatkan bayaran! 

Jangan salah, walaupun nilai kliknya rendah, tapi jika Anda sungguh sungguh dan tahu tehnik cara kerjanya. Anda pun juga bisa menghasilkan uang berlimpah dari bisnis PTC ini.

Daftar PTC Terbaik dan Terpercaya 2016

Berikut ini adalah situs PTC terbaik, terpercaya dan tebukti membayar para membernya. Ada beberapa situs PTC yang terbukti hanyalah scam belaka tanpa membayar para membernya. Dari beberapa situs PTC yang saya kumpulkan dibawah ini adalah yang terpopuler dan terbukti memiliki kredibelitas. Saya berusaha memilihkan yang terbaik diantara PTC yang ada, saya menyeleksi dari beberapa situs yang memang memiliki bukti pembayaran dari program PTC tersebut. Karena saya tidak mau ada seorang pemula yang tertipu dan buang buang waktu saja untuk mengklik iklan tanpa mendapatkan bayaran yang setimpal.

Artikel terkait : 

Disini saya tidak menampilkan situs PTC yang terbukti scam, tapi disini saya hanya menampilkan situs PTC terbaik dan terpercaya saja. Supaya Anda lebih mudah mengikuti program paid to clik tersebut. Jadi perhatikan betul agar Anda tidak tertipu di kemudian hari.

1. PTC Terbaik pertama adalah Clixsense

PTC satu ini selain terpercaya, mereka mau membayar tinggi dengan nilai klik iklan sebesar $0.02 untuk premium member, untuk standar member mereka membayar $0.1 per klik iklan. dan yang bikin asik lagi PTC terbaik ini menampilkan iklan banyak sekali. Jadi untuk mengumpulkan dolar lebih mantap.
Perhatian: Jika Anda tidak aktive dalam 1 bulan, uang yang Anda kumpulkan diclixsense akan kembali ke $0. Jadi pastikan Anda selalu aktive setidaknya 1 hari 8 klik iklan supaya uang yang Anda kumpulkan tidak hilang sia sia.

untuk mendaftar silahkan masuk disitus resmi 
http://www.clixsense.com/?8115149

2.) PTC terbaik kedua yaitu Neobux

 

Sama seperti Clixsense, Neobux adalah salah satu situs PTC terbaik yang benar-benar membayar, dan yang lebih mengejutkan adalah Neobux Telah Membayar selama lebih dari 2,5 tahun tanpa masalah. Selain itu, mereka membayar semua anggota mereka sangat cepat. Ini adalah tanda bahwa situs PTC tersebut memiliki komitmen yang sangat baik.

Jadi jangan ragu, mulailah bergabung dengan  sekarang!
https://www.neobux.com/?r=liearga

3.) PTC terbaik nomer tiga adalah Scarlet-clicks

 

Scarlet-clicks.info dianjurkan bagi siapa saja untuk bergabung. Mereka telah membuktikan selama bertahun-tahun untuk membayar membernya. Scarlet-clicks.info sangat mirip dengan Clicsense dan lainya. Mereka memiliki fitur fitur yang memudahkan anggotanya mendapatkan uang dari mereka.

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi
 http://www.scarlet-clicks.info/?ref=yuliadi


4.) PTC terbaik nomer empat adalah Success bux

 

Success bux.Merupakan PTC yang cukup bagus dan baik karena meraka  telah membuktikan selama bertahun-tahun untuk membayar membernya. Mereka memiliki fitur fitur yang memudahkan anggotanya mendapatkan uang dari mereka hanya dengan melihat iklan dan vidio yang ada

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi
http://www.successbux.com/index.php?ref=yuliadi



5.) PTC terbaik nomer lima adalah GPTplanet

 

Gptplanet.Sebuah PTC yang cukup menarik dan baik karena meraka  telah membuktikan Pembayaran  membernya. Mereka Juga memudahkan anggotanya mendapatkan uang dari mereka hanya dengan melihat dan melalui keberuntungan

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi 
//www.gptplanet.com/?ref=yuliadi



6.) PTC terbaik nomer enam adalah Weblines

 

Weblines ptc dengan sekali melihat iklan dengan pendapatan $0.001 usd unk sekali iklan yang kita tonton dan bisa dicairkan setelah saldo ando $5 Usd saja

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi
http://www.weblenis.com/promopage.php?ref=yuliadi



7.) PTC terbaik nomer tujuh adalah HeedYou

 

Weblines ptc dengan sekali melihat iklan dengan pendapatan $0.006 usd unk sekali iklan yang kita tonton dan bisa dicairkan setelah saldo ando $1 Usd saja

Untuk mulai bergabung dengan PTC terbaik ini. Langsung ke situs resmi
http://heedyou.com/?r=yuliadi

 



 





Comments

Popular Posts